Terlalu Menggilai EXO, Seorang Ayah Tega Membunuh Anaknya!

Sebelumnya telah dibahas mengenai seorang penggemar EXO yang dibunuh oleh ayahnya. Namun masih banyak yang bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi. Tragedi ini terjadi di Beijing pada tahun 2013 lalu, namun kembali menjadi topik panas, karena baru-baru ini ayah dari penggemar EXO tersebut baru menjalani persidangan. Ayah yang bernama Zhou Kai ini kemudian mengisahkan tentang kejadian yang sebenarnya.

Bermula pada November 2013, anak gadisnya yang baru berusia 13 tahun tidak bisa menemukan peraut pensilnya. Hal tersebut ia jadikan alasan untuk tidak pergi ke sekolah. Ayahnya kemudian marah, dan mengatakan, "Kau hanya berada di depan komputer sepanjang waktu. Kau hanya bisa menghabiskan uang saja." Anak tersebut kemudian menjawab, "Ini hanya soal uang. Aku bisa mengembalikannya kepadamu kelak." Ayahnya masih dengan sabar mengatakan, "Kau tidak perlu mengembalikan uang itu padaku. Tidak peduli bagaimanapun mengagumkan para idola ini, mereka tidak mencintaimu seperti orang tuamu. Apakah kau tahu ini mengganggu sekolahmu?" Namun anak tersebut malah menjawabnya dengan kasar, "Aku mencintai mereka ribuan kali lebih daripada aku mencintaimu! Idola lebih baik daripada dirimu!"

Karena kata-kata tersebut, ayahnya kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau. Ia hanya bermaksud untuk menakuti anaknya. Namun bukannya takut, anak tersebut malah semakin mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan. Ia berteriak kepada ayahnya, "Idola jauh lebih baik daripada semua orang tua yang sepertimu!" 

Kesabaran Zhou Kai telah habis, ia langsung menggorok anaknya dengan pisau yang ia ambil dari dapur. "Aku melihat anakku jatuh, berguling dari sofa ke lantai. Aku mencoba untuk menyelamatkannya, namun sudah terlambat." Melihat kejadian tersebut, Zhou Kai kemudian mencoba untuk bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Saat polisi dan ambulan datang, anaknya telah tewas dan Zhou Kai langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat di pengadilan, ia mengungkapkan kisah anaknya yang terlalu menggilai EXO ini. Zhou Kai mengungkapkan bahwa satu tahun belakangan ini, anaknya menghabiskan waktu berhari-hari didepan komputer. Setelah pulang sekolah ia langsung menuju kamarnya, bahkan tidak makan. Zhou Kai kemudian berbicara dengan istrinya, mereka mengetahui bahwa anaknya begitu mengidolakan EXO. Semua pakaian dan benda yang ia beli, berhubungan dengan EXO. Ia juga masuk dalam fanclub EXO, bahkan mengatur jadwal untuk berbagai event.

Zhou Kai mengungkapkan bahwa keluarganya bukanlah keluarga yang berada. Namun anaknya begitu banyak menghabiskan uang, bahkan mencapai ribuan Yuan, hanya untuk membeli barang-barang yang berkaitan dengan EXO. Apalagi pada bulan Oktober lalu, EXO tampil di Beijing. Dengan tiket yang seharga 1,200 Yuan, sedikit memberatkan untuk keluarga Zhou Kai. Namun anaknya ingin menghadiri konser tersebut, bahkan ia juga ingin membelikan satu tiket untuk temannya. Ayahnya kemudian menolak untuk memberikan uang dengan mengatakan, "Kita bukan orang kaya, kita tidak punya uang banyak." Anak ini malah menjawab dengan kata-kata kasar, "Jadi? Kenapa kau tidak menghasilkan banyak uang?" Neneknya kemudian memberikan uang sebanyak 2,700 Yuan untuk memenuhi keinginan anak tersebut.

Zhou Kai mengungkapkan kesedihannya dengan mengatakan, "Ketika aku mendengarnya berkata, 'Idola lebih baik daripada orang tua sepertimu!', aku tidak mampu menahannya lagi. Itu benar-benar membuat hatiku runtuh."



Source :
  • ent.people.com
  • Kpopchart

1 komentar: