NO COPAS // NO REQUEST!!!

Profile / Biodata : BOYSTORY [JYPE CHINA]


-Nama Grup : BOYSTORY
-Jumlah Member : 6 Orang
-Asal : China
-Genre : Hiphop
, Dance
-Agensi : Tencent Music Entertainment (China), JYP Entertainment (Korea)
-Pre Debut Single: 1.How Old R U (1 September 2017), 2.Can’t Stop (15 Desember 2017), 3.Jump Up (30 Maret 2018), 4.Handz Up (12 Juni 2018)
-Official Debut : Enough (21 September 2018)
-Nama Fandom : BOSS

1.Han Yu

-Nama Asli : Jia Han Yu
-Nama Panggung : Han Yu
-Nama Korea : Ka Ham Yeo
-Tempat / Tanggal Lahir : Henan, China / 20 Mei 2004
-Zodiak : Taurus
-Shio : Monyet
-Golongan Darah : O
-Posisi : Leader, Main Rapper, Dancer, Vokal
-Bahasa : China, Korea (Basic)

2.Zi Hao

-Nama Asli : Li Zi Hao
-Nama Panggung : Zi Hao
-Nama Korea : Lee Jae Ho
-Tempat / Tanggal Lahir :
Tianjin, China / 22 Oktober 2004
-Zodiak : Libra
-Shio : Monyet
-Golongan Darah : O
-Posisi : Lead Dancer, Lead Rapper
-Bahasa : China, Inggris (Very Well), Korea (Basic)

3.Xin Long

-Nama Asli : He Xin Long
-Nama Panggung : Xin Long
-Nama Korea : Ta Heum Young
-Tempat / Tanggal Lahir :
Taiyuan, China / 11 Maret 2005
-Zodiak : Pisces
-Shio : Ayam
-Golongan Darah : O
-Posisi : Main Dancer,
Lead Rapper
-Bahasa : China, Korea (Very Well)

4.Ze Yu

-Nama Asli : Yu Ze Yu
-Nama Panggung : Ze Yu
-Nama Korea : Yoo Seok Wo
-Tempat / Tanggal Lahir :
Tianjin, China / 24 Desember 2005
-Zodiak : Capricorn
-Shio : Ayam
-Golongan Darah : O
-Posisi : Lead Vokal, Rapper
-Bahasa : China, Korea (Very Well)

5.Ming Rui

-Nama Asli : Gou Ming Rui
-Nama Panggung :  Ming Rui
-Nama Korea : Kwak Myeong Ye
-Tempat / Tanggal Lahir :
Chengdu, China / 28 Agustus 2006
-Zodiak : Virgo
-Shio : Anjing
-Golongan Darah : A
-Posisi : Main Vokal, Rapper, Visual
-Bahasa : China

6.Shu Yang

-Nama Asli : Ren Shu Yang
-Nama Panggung : Shu Yang
-Nama Korea : In Seo Yang
-Tempat / Tanggal Lahir :
Pingyao, China / 24 April 2007
-Zodiak : Taurus
-Shio : Babi
-Golongan Darah : O
-Posisi : Vokal, Rapper, Maknae
-Bahasa : China
Share:

59 comments:

  1. oke beda 9 tahun gapapa kan yak

    ReplyDelete
  2. Gua lebih tua dri mereka semua njirπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Akhirnyaaa, ku menemukan klian

    ReplyDelete
  4. Akhirnya nemu boygrup yg seumuran,jadiin selingkuhan bisa nihπŸ˜‚

    ReplyDelete
  5. Btw aku sama Ze Yu cuman beda berapa hari njir. Dia 24 desember, aku 30 desember. Aku masih degemnya yekan~

    ReplyDelete
  6. Itu Shu Yang gak terlalu muda? :". Dia beda 3 tahun sama aku:". Dia 2007 aku 2004:"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw seumuran sama shuyang tpi bulan nya beda gw february shuyang april tpi gw dekat bulan sama xinlong
      Jarak gw sama hanyu dgn zihao 3 tahun sama hanyu dgn zihao ,jarak gw sama xinlong dgn zeyu 2 tahun ,jarak gw sama mingrui 1 tahun ,nah jarak gw sama shuyang seumuran
      Tpi sikaf nya sama gw takut hantu sama kyk shuyang ,gw takut kecoa,gak bisa berenang sama kyk xinlong ,gw emosian sama kyk zeyu , gw takut ketinggian sama kyk zihao ,kalau gw makan pedas² dan pernah main basket waktu smp sama kyk mingrui
      Dah lah cape
      Dari indonesia boss

      Delete
  7. Yg oppa cuma 2 :v udah jadi noona gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan oppa tapi gege,mereka dari china bukan korea

      Delete
  8. Aku sama xinlong beda 1 tahun 1 hari.... aku 10 maret 2006... xinlong 11 maret 2005... gkpp masih mudaan aku donk

    ReplyDelete
  9. gawattt >< aku bukan pendoo
    ko muda2 banget sih, cakep lagi :v

    ReplyDelete
  10. oke siyapp barisan para dongsaeng. maapkan nuna mu ini bentar lagi lulus :(

    ReplyDelete
  11. alhamdullilah dapet degem juga,sini dek main kerumah noona wkwk

    ReplyDelete
  12. Yuhuu akhirnya ada yang seumuran juga beda berapa ma si Shu Yang doang

    ReplyDelete
  13. Aku sama shu yang beda 13 hari
    Shu yang 24 april 2007 , sedang kan aku 11 april 2007

    ReplyDelete
  14. Okeyy 😌aku serasa tuA padahal kan aku kelahiran 2002 😌hadehhhh di jadiin adek ae lahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜š

    ReplyDelete
  15. Itu mingrui full namenya gou mingrui

    ReplyDelete
    Replies
    1. gais ternyata aku di tembak mingrui gais di sekolah,tapi jangan kalian berpikir ah nggak mungkin,mungkin aja aku tu satu sekolah sm mingrui cuman aku dari indonesia aku lahir di cengdu,china sd sampai 3 trus pindah ke china lagi

      Delete
    2. gais ternyata aku di tembak mingrui gais di sekolah,tapi jangan kalian berpikir ah nggak mungkin,mungkin aja aku tu satu sekolah sm mingrui cuman aku dari indonesia aku lahir di cengdu,china sd sampai 3 trus pindah ke china lagi

      Delete
    3. gais ternyata aku di tembak mingrui gais di sekolah,tapi jangan kalian berpikir ah nggak mungkin,mungkin aja aku tu satu sekolah sm mingrui cuman aku dari indonesia aku lahir di cengdu,china sd sampai 3 trus pindah ke china lagi

      Delete
  16. Njirrr umurnya Ming Rui sama kayak gua

    ReplyDelete
  17. Bada 4 hari sama shuyang :')

    ReplyDelete
  18. Seumuran dong sama zeyu and xinlong:')

    ReplyDelete
  19. Seumuran sama zeyu ma xinlong dong :) akhirnya yeorobun gue bisa diapnggik noona sama mingrui &shuyang hohoho berasa tuir :')

    ReplyDelete
  20. zeyu lahirnya tanggal 23 bukan 24.
    dan zeyu visual sama main vocalnya bukan mingrui

    ReplyDelete
  21. hamdallah beda 3 hari sama xin long, bisalah ya?uhuy

    ReplyDelete
  22. AE lah aku seumiseu sama Shu yang, saya 18 Maret 2007 dia 24 Aprl 2007 beda sebulan doang :v

    ReplyDelete
  23. Punya oppa cuma dua anjir,sisanya jdi adekπŸ˜…,gk mau jdi noona aku tu😒

    ReplyDelete
  24. Gw paling muda diantara mereka ber6

    ReplyDelete
  25. Astaga gw cuma beda sehari Ama mingrui,gw 27 Agustus 2006 dia 28 Agustus 2006πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. klu aku sama persis sama mingrui tanggal,bulan dan tahun lahirnya 27 agustus 2006

      Delete
  26. Shu Yang Masih kecil udh jadi boyband harusnya belajar dulu baru udh gede jadi boyband GOBLOK!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukankah mereka juga masih kecil

      Delete
    2. Skrng dia udh 14 th
      Apa salahnya jadi idol?
      Itu kan cita cita dia

      Delete
  27. two years different from Yu Zeyu is really far 😭

    ReplyDelete
  28. Yey Gou wants to have a little more birthday

    ReplyDelete
  29. Hi Boy story' At least how much does it cost to see you guys please answer?

    ReplyDelete
  30. 당신을 λ§Œλ‚˜λŠ” 데 μ–΄λ–€ λΉ„μš©μ΄ 든간에 λ‚˜λŠ” 당신을 λ§Œλ‚  수 μžˆλ„λ‘ 계속 μ €μΆ•ν•©λ‹ˆλ‹€.

    ReplyDelete
  31. Aq sama zeyu hanya berbeda beberapa hari doang aq 19 Desember,zeyu 24 Desember

    ReplyDelete
  32. Zeyu & Mingrui meresahkan/πŸ™‚

    ReplyDelete
  33. Ngk caya gw woy..gw udh jdi noona 4 bocah..selainnya masih tuaan mreka..btw gw tahun 2005

    ReplyDelete
  34. Plis, zeyu my twins. Tgl lahir sama tahun lahir sama anjay

    ReplyDelete

Protected by Copyscape

POSTINGAN TERBARU